chesya โœฆ๐Ÿš€โฐโธโฐโท (@jenomnivora)

7406 posts      370 followers      381 followings     

โ™ก ฬท ๐‚๐€ ๏ผš๐„๐๐“๐-๐€ ! A lil bit dangerous area, I'm untouchable. My account is my rules, my tweet full of trash and I'm so noisy. ๐Ÿ”—

2012-11-24 10:29:27

Jujur gua jadi goblog

Masalah terbesar mulfand "Pake twibon siapa ya"

semenjak kenal twitter, gue jd tau angka followers g menjamin lu dikenal orang dan ga menjamin lu banyak temen.

humor & attitude > looks

Tuhan kalo dia jodohku tolong deketin, kalo bukan jodohku juga ya gapapa deketin aja emang kenapa

aku iri sama yang punya banyak mutual deket sampe tagยฒan di tl berantem dll. iri ? banget...

suatu hari nanti kita ketemuan disini ya!

nctbase

suatu hari nanti kita ketemuan disini ya! nctbase

Kelas Online

Materi yang                       Tugas.
Paham 2

Kelas Online Materi yang Tugas. Paham

I'm not the best 2

I'm not the best

4

makasih sunu gwe jdi semangat

[์„ ์šฐ] ๋…ธ์—์–ด ์„ ์šฐ

[์„ ์šฐ] ๋…ธ์—์–ด ์„ ์šฐ

tugas aja blom pada gue kerjain,,,

ganteng banget sumpah

nctbase if jisung get tanned skin ๐Ÿ˜‰

nctbase if jisung get tanned skin ๐Ÿ˜‰

ยฉTwianon | Best Twitter online viewer | About Us
This site uses the Twitter API but is not endorsed or certified by Twitter. All Twitter logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Twitter.